Rabu, 06 Januari 2010

untukmu langit ..

Berjalan menyeret langkah
Tertatih
Tak ada suara
Sunyi
Tak ada yang peduli
Apakah engkau peduli ?
Tentu tidak
Apakah mereka peduli ?
Entahlah ..
Mereka bilang engkau maha kuasa
Aku percaya ..
Mereka bilang engkau maha penentu
Aku percaya ..
Mereka bilang engkau maha pengasih dan penyayang
O ya ?
Dan mereka juga bilang engkau maha adil
Aku tak percaya !!

Heii ……
Dengarkan ini ..
Apa kau pikir kau selalu benar ??
Apa kau pikir kau boleh berbuat sewenang wenang ??
Aku tahu aku takkan menang
Aku pasti kalah
Tapi, apa salahku ??????
Hayo jawab aku, apa salahku ??
Ha ha ha ha ha ha ha ha ……..
Aku tahu kau sedang tertawa
Mentertawakan hidupku yang tak berarti lagi

Berjalan menyeret langkah
Tertatih
Semakin tertatih hingga tehenti, tak lagi berjalan
Terdiam
Tiba tiba terasa ringan
Tak lagi memijak bumi
Melayang
Semakin tinggi
Tampak hamparan sawah di bawah sana
Disana dua gadis kecil bermain bersama
Tampak bahagia
Semoga bahagia
Tuhan
Berikan aku hidup
Satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Hanya untuk memberinya bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar anda setelah datang ke blog ini. terima kasih.